oleh

Dihari Pertamanya Setelah Pelantikan Isdianto akan Pimpin Musrembang Provinsi Kepri

 

Wakil Gubernur Provinsi Kepri Isdianto menggunakan pakian kebesaran wakil Gubernu, Selasa (27/8/2018)

 

Beritatrends.com, Kepri – Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Provinsi Kepulaian Riau berhasil memiliki seirang wakil gubernur yang telah ditetapakan. Presiden Republik Indonesia akhirnya mengeluarkan Keputusan Presiden (Keppres) pengangkatan Wakil Gubernur Kepri sisa masa jabatan 2016-2021.

Presiden Joko Widodo yang sering disapa Jokowi resmi melantik Isdianto sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau sisa masa jabatan 2 Tahun ,4 empat bulan kedepan, Selasa (27/3/2018)

“Nantinya Gubernur dan Wagub dapat segera berkoordinasi dan saling mengisi sehingga pembangunan di Kepri ini dapat meningkat,”ucapa Presiden Jokowi setelah pelantikan.

Di tempat terpisah, Isdianto bersyukur usaha yang sudah dilakukan semua pihak akhirnya dapat terwujud. “Alhamdulillah, sujud sukur karena seluruh usaha yang sudah kita lakukan diridhoi Allah. “Ia juga berjanji untuk segera berkoordinasi dengan Gubernur agar akselarasi tugas dan wewenang menjalankan pemerintahan dapat cepat,”ucap Isdianto kepada awak media, Selasa (27/3/2018)

Saya siap mengemban tugas dan membantu tugas-tugas yang diberikan Gubernur kepada saya, karena fungsi wakil Gubernur merupakan patner kerja Gubernur tentunya sudah menjadi kewajiban saya membantu kerjanya Gubernur.

Seusai dilantik Isdianto rencananya, akan melaksanakan tugas pertamanya sebagai pendamping Gubernur Kepri Nurdin Basirun, dalam kegiatan Musrenbang Provinsi Kepri yang akan dilaksanakan besok pagi Rabu (28/3/2018). Pada kesempatan di musrembang besuk  saya akan memaparkan berbagai gebrakan, terkait fungsi Wagub Kepri,”pungkas Isdianto. (GS)

News Feed