oleh

Penemuan Mayat DiSumur Bekas Tanjung Sepreh

Beritatrends.com, Magetan – Warga Tanjung Sepreh dihebohkan penemuan sesosok mayat di dalam sumur bekas di belakang rumah milik Naim (56) di Desa Tanjung Sepreh Rt2/Rw25, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Minggu (25/3/2018).

Warga beserta aparat keamanan dan petugas SAR melakukan evakuasi mayat yang ditemukan di dalam sumur bekas.

Polisi berhasil mengidentifikasi mayat yang ditemukan di sumur bekas milik Naim tersebut. Korban bernama Sakiyo, warga Jl. Melati  Rt8/Rw2, Desa Tanjung Sepreh Kecamatan, Maospati Kabupaaten Magetan. Saat ini jasad korban masih berada di Rumah Sakit untuk diotopsi.

Mayat Sakiyo ditemukan pagi tadi di dalam sumur bekas milik Naim. Jasad pertama kali ditemukan oleh anak korban Supriyanto (38) di sumur bekas tersebut.

Warsini, tetangga korban, mengatakan korban terakhir kali sempat mampir kerumah saya pada kamis (22/3) pagi. Saat itu saya tawarkan kopi, korban tidak mau dan langsung pamit keluar rumah  melalui pintu belakang.

Karena korban tidak pulang ke rumah, keluarga serta lingkungan berusaha mencarinya, akan tetapi korban tidak berhasil ditemukan dan pihak keluarga melaporkan hal tersebut ke Polsek Maospati, Sabtu (24/3/2018).

News Feed