oleh

Kos dan Rumah Habis Terbakar Ludes Karena Kompor Gas

Kios dan rumah terbakar habis karena kompor gas, Minggu (25/3/2018)

Beritatrends.com. Goa – Pada hari Minggu Tanggal 25/3/2018 sekitar Pukul 15.00 WITA bertempat di depan terminal Malakaji Jalan Masjid Raya Lingkungan Malakaji Kelelurahan Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa.

Terjadi kebakaran kios / tempat jualan barang campuran milik Per. Rukiati Dg. Bombang, umur (61), pekerjaan pensiunan PNS Jalan Masjid Raya Lingkungan Malakaji Kelurahan Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, sebagian rumah panggung bagian depan milik Per. Dg. Memang (70) pekerjaan tidak ikut terbakar alamat Jalan Masjid Raya Lingkungan Malakaji Keluarga Malakaji Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa.Sulsel.

Penyebab kebakaran berawal ketika pemilik kios Per. Rukiati menyalakan kompor gas dengan menggunakan korek api namun korek api jatuh sehingga menimbulkan percikan api, kompor gas yang sebelumnya telah di aktifkan / nyalakan mengeluarkan gas yang banyak dan akibat percikan api tersebut menimbulkan kobaran api yang besar kemudian membakar barang-barang sekitar termasuk botol yang terisi BBM jenis premium sehingga api semakin membesar dan menghabiskan seluruh isi Kios dan menyebar ke rumah panggung milik Dg. Memang.

Melihat kobaran api tersebut pemilik Kios Per. Rukiati berteriak minta tolong sehingga warga dan Personil Polsek Tompobulu yang berada di sekitar TKP langsung memberikan pertolongan dengan menggunakan air gelas mineral dan alat seadanya akhirnya api berhasil Di Padamkan pada pukul 15.30 wita, tidak lama kemudian 4 unit Damkar Kab. Jeneponto telah tiba di TKP dan melakukan penyiraman terhadap sisa-sisa kebakaran.

Setelah api berhasil dipadamkan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tompobulu memberikan Police Line di TKP, mengumpulkan barang bukti dan baket guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan.

Kerugian materi Di taksir Rp. 100.000.000 dan Korban yakni Per. Rukiati mengalami luka bakar pada betis bagian kanan(HA)

News Feed