oleh

Sakit Jiwa Kambuh, Diduga Picu Kadirah Nekat Bunuh Diri

Beritatrends.com, Magetan – Kadirah (53) nekat mengakhiri hidupnya, dengan cara gantung diri didapur milik suwandi tetanganya, di dukuh ngiwen Rt08/Rw03, Desa Purworejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Sabtu (24/3/2018).

Kadirah bunuh diri dengan cara mengikat lehernya menggunakan tali plastik yang dililitkan ke blandar atap dapur. Saat ditemukan gantung diri, Kadirah mengenakan baju daster batik warna hijau denga motif bunga.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Edi Prasetyo pada pukul 10.00WIB, saat mencari keberadaan korban yang sebelumnya sedang berada di dalam rumah. Karena tidak ketemu akhirnya Edi mencari korban ke belakang rumah, sampai di dapur milik suwandi dan melihat korban sudah menggantung di kayu (blandar) Dapur.

Kemudian Edi melapor ke RT setempat dan melaporkanya kekepolisian.

Petugas yamg datang ke TKP langsung Melakukan Olah TKP dan Melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan korban oleh puskesmas Nguntoronadi, menyatakan bahwa tidak ada tanda tanda penganiayaan dari korban, hanya ditemukan air mani dan kotoran yang keluar dari tubuh korban.

Menurut keterangan dari keluarga dan tokoh masyarakat setempat, bahwa korban sudah sakit jiwa sejak lama dan belakangan ini sering kambuh.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban sudah menerima dengan ikhlas dan menganggapnya sebagai musibah.(red)

News Feed