oleh

Program Pro Rakyat Paslon Nomor 2 Muh Sarif – Andi Tahal di Pilkada Jeneponto88

Calon Bupati dan wakil bupati Jeneponto nomor urut 2, Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni, Sabtu (24/3/2018) 

Beritatrends.com, Jeneponto – Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Jeneponto nomor urut 2, Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni, menggelar sosialisasi di Kecamatan Bonto Ramba dan Kecamatan Tamalatea, Sabtu (24/3/2018).

Dalam kunjungan di beberapa Desa/Kelurahan diantaranya Dusun Bongtokura Desa Karelayu, rombongan menyambangi rumah Said Arifin dan rumah milik Baharuddin Nai di Dusun Pa’rasangang Beru saat itu.

Dari pantauan, ribuan warga yang sejak pagi menunggu menyambut hangat kedatangan mantan Sekab Jeneponto dan mantan wakil ketua 2 DPRD Jeneponto itu.

Muhammad syarif mengatakan, maju pemilihan kepala daerah dengan mengusung konsep Jeneponto lebih maju, sejahtera, aman, lebih mandiri dengan sejumlah program Syafaat yang pro rakyat.

Menurutnya, keseimbangan pembangunan akan semakin cepat dan merata jika masyarakat bersatu dan saling menghargai.

“Insya Allah dengan komitmen saya bersama wakil saya Karaeng Sutte, kami akan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik untuk masyarakat Jeneponto,” ucap Muhammad Sarif.

Kunjungan Syafaat di wilayah tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat setempat, dan sebagian besar masyarakat di wilayah tersebut adalah keluarga Karaeng Patta sapaan akrab dari Muhammad Sarif.

“Semoga Karaeng Patta dan Karaeng Sutte menjadi bupati dan wakil bupati yang dapat memberikan perubahan di Jeneponto nantinya,” jelas salah seorang warga.

Calon Bupati Jeneponto Muhammad Sarif juga berjanji, jika terpilih menjadi bupati masyarakat Jeneponto harus sejahtera dan makmur dengan cara yang adil. Itulah salah satu bagian program andalan nomor urut 2 Safaat yang gencar melakukan Kampanye dealogis saat ini.

“Apalagi dengan mendapatkan nomor urut 2. jadi, ingatki nomor 2 dan jangan pikir lain lain lagi. Jika saya terpilih bersama Kareng Patta mari kita bersama sama mensukseskan program itu, untuk mensejahtrakan rakyat, adil dan makmur dan menjadikan Jeneponto daerah yang bermartabat,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun, Survei diantara Empat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto. Paslon nmor 2 Muhammad Sarif – Andi Tahal sudah berada pada Posisi teratas karena tingkat ketokohan di Masyarakat dan dikenal Familiar dan Bersahaja.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni, Maju Kerena Keinginan masyarakat Jeneponto di 11 Kecamatan dan di Prediksi Insya Allah Menang di Pilkada Jeneponto 2018-2023. (HSN).

News Feed