oleh

Joko Warga Kampung Desa Bangkala Loe Dikabarkan Menghilang Misterius

.

Joko Warga Kampun Desa Bangkala Loe, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel) dikabarkan menghilang misterius

Beritatrends.com, Jeneponto – Warga Kampung mengemunkan melalui pengeras suara di sebuah mesjid, bahwa Nasir (60) Kampung joko, Desa Bangkalaloe, Kecamatan Bontoramba Jeneponto di kabarkn hilang disekitar sungai, pengemuman itu dilakukan setelah mendapat informasi dari Istri pak Nasir.

Warga setempat melakukan pencarian sekitar kebun warga dan sekitar sungai dusun Joko, Desa Bangkalaloe, kuat  dugaan Pak Nasir tenggelam. Hanya saja belum dapat dipastikan karena tidak ada saksi yang melihat.

“Setelah dilakukan pencarian keberdaan terhadap Nasir hingga saat ini belum di ketahui. Jadi, Pencarian dilakukan adanya informasi dari istri Nasir bahwa pada jumat 23 maret 2018 sekitar pukul 07.00 wita suaminya sempat pamit untuk ke sawah melihat padi dengan menggunakan baju kaos warna Kuning, topi, celana pendek dan menitip pesan agar hewan ternaknya di perhatikan dan makanannya,”jelas Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama. Sabtu (24/3/2018).

Pencarian masih dilakukan oleh keluarganya di salah satu kampung yang biasa dikunjungi, Nasir. Kampung Bontokura, Desa Karelayu, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto. Namun hingga saat ini belum diketahui Keberadaannya. Pencarian dilakukan hingga pukul 02.00 Wita oleh Warga setempat dan  pihak Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPBD). “Hingga saat ini pihak keluarga korban dan BNPB masih melakukan pencarian,” pungkasnya. (HA)

News Feed