oleh

Wakil Rakyat DPRD Jeneponto Angkat Bicara Terkait Modin Digadaikan

Andi Baso Sugiarto (ABS) sangat prihatin dengan adanya oknum Aparatur Sipil Negara menggadaikan mobdin Pemkan Jeneponto, Jumat (23/3/2018)

Beritatrends.com Jeneponto – Anggota DPRD dari komisi ll Andi Baso Sugiarto (ABS) sangat prihatin dengan adanya oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sangat berani melakukan perbuatan tak terpuji menggadaikan Mobil Dinas (Mobdin) tersebut.

Lanjut ABS ini perlu perhatian khusus untuk dtindaklanjuti, teman- teman anggota DPRD Jeneponto khusus anggota Komisi ll meminta ke BPKAD dalam hal bidang aset, untuk mempertanggungjawabkan persoaalan Aset.

“Apabila data Aset tidak tertib admnstrasi baik bergerak maupun tidak bergerak akan berdampak kepada hasil penilaian BPK,”ucap ABS kepada Beritatrends, Jumat (23/3/2018).

Kontrol aset itu wajib dlakukan, jadi kami berharap kepada Pjs Bupati Jeneponto untuk segera melakukan tindakan konkrit kepada ASN yang terlibat, kami anggap persoalan ini bukan persoalan kecil tapi persoalan luar biasa,

“Apa lagi pemalsuan plat Nomor kendaraaan, bisa-bisa hal ini dilakukan bukan baru kali ini  sebab tindakannya sudah berani memalusukan Plat Nomor dari warna merah menjadi plat nomer pribadi ini benar-benar sudah prefesional,”ucap ABS.

Dan terakhir kami berharap kalau ada pemberitaan seperti ini jangan ada kesahalah pahaman dan kalau bukan kita yang memperbaiki kondisi daerah sendiri siapa lagi ? “Apa kita mau buta, diam melihat dan mendengarkan begitu saja,” pungkas ABS (HA)

News Feed