oleh

Wow Gila !!!, Oknum PNS Diduga Gadaikan Mobil Dinas

Saat ini Mobil Dinas milik Pemkab Jeneponto itu masih ada di rumah penerima gadai yang berinisial HS Daeng Sunggu itu dari salah satu aparat Desa Turatea Timur seorang warga Turatea Timur, Mobil Dinas dengan Nomor Polisi DD. 1012 AA dan di duga pakai plat gantung atau palsu

Beritatrends.com, Jeneponto – Salah seorang Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto, HT diduga Nekad menggadaikan satu Unit Mobil Dinas jenis Kijang LGX Mobil Inventaris Pemkab. Jeneponto

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan Beritatredns, oknum PNS yang diketahui berdinas Dinas Perumahan Rakyat Jeneponto, HT selaku Staf di Dinas tersebut. Ucap salah seorang warga Turatea Timur Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto yang tidak ingin diketahui Identitasnya.

“Saat ini Mobil Dinas milik Pemkab Jeneponto itu masih ada di rumah penerima gadai yang berinisial HS Daeng Sunggu itu dari salah satu aparat Desa Turatea Timur seorang warga Turatea Timur, Mobil Dinas dengan Nomor Polisi DD. 1012 AA dan di duga pakai plat gantung atau palsu Mobil Dinas tersebut diinstansi tempatnya berdinas,”ucapnya.

Namun setelah beberapa hari mobil Dinas warna abu abu metalic berada bukan pada tempatnya membuat curiga. Apakah statusnya di pinjamkan atau bagaimana, yang jelas Mobil Dinas pemkab jeneponto berada di tempatr HS sudah berhari – hari, artinya ini merupakan tindakan HT sebagai pemegang tidak mempunyai tanggung jawab karena sudah berani memindah tangankan inventaris milik negara.

“Atas perbuatannya, oknum PNS Lingkup Pemkab Jeneponto itu harus di jatuhkan Sanksi sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS,”pungkasnya. (HA)

News Feed