oleh

Jadwal Terakhir Kampanye Calon kades Desa Ganggang Panjang

-Daerah-1.524 views

 

Beritatrends.com, Sidoarjo – Pada waktu penetapan nomer urut calon kades yang turut hadir Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo Kompol SIRDI bersama Camat Tanggulangin Didik Widoyoko,S.Sos, M.Mt dan Danramil 0816/6 Tanggulangin Kapten Inf Dwi Umiyanto menghadiri Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Ganggangpanjang bertempat di pendopo Balai Desa Ganggangpanjang Kecamatan Tanggulangin Kabupaten.Sidoarjo.

Dalam acara Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Ganggangpanjang ini diikuti oleh Pj kades,Sekdes beserta perangkat,LPMD, Rt,Rw, Tomas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua Panitia, Beserta Anggota dan kedua Bakal Calon Kepala Desa Ganggangpanjang sebanyak 2 (dua) orang yaitu Muhammad Adenan, (47), Swasta, Alamat Dsn. Balepanjang Utara Desa Ganggangpanjang RT.09 RW.03 Kec.Tanggulangin Sidoarjo dan Abu Maskuri, (47), Swasta, Alamat Dsn.Balepanjang Selatan Desa Ganggangpanjang RT.04 RW.01 Kec.Tanggulangin Sidoarjo.

Dalam Acara Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Ganggangpanjang yang dipimpin oleh Drs. Bambang sutono selaku Ketua Panitia Pilkades Desa Ganggangpanjang bertempat di Balai Desa Ganggangpanjang pada awalnya Bakal Cakades telah ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa Ganggangpanjang berjumlah 2 (dua) orang dengan nomor urut 1 (satu) nama Abu Maskuri dan nomor urut 2 (dua) nama Muhammad Adenan.

Dalam kampanya yang terakir Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan melalui Kapolsek Tanggulangin Polres Sidoarjo Kompol Sirdi mengatakan kepada timses nomer (2) Toyib, Siwardi dan Wiyono selaku tuan rumah dalam pertemuan kampanya terakir dan lainya agar melaksanakan kampaye damai santun, aman lancar, dan kondusif.

Wiyono dan Toyib bisa memastikan dalam acara dari awal sampai berakirnya acara kami akan keamanan bisa terkendali dalam pelaksanaan kegiatan mengupulkan tim sukses di tepat yang telah di jadwal oleh panitia.

Sirdi telah menyampaikan himbauan kepada Panitia Khususnya agar benar-benar Netral meskipun nantinya mempunyai hak pilih dalam pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan pada tgl 25 Maret 2018, sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berlangsung aman, damai dan kondusif.

Sebelum acara jadwal kampanye nomer (2) Muhammad Adenan yang di adakan oleh tim sukses calon kades nome 2 telah di adakan di Rumah wiyono( Betik) di ganggang panjang selatan telah di gelar pada hari selasa pkl 19.30 wib tgl (20/3/2018).

Dari ketua panitia pilkades Drs Bambang Sutono juga berpesan pada tim hari ini memang jadwal kampanya yang terakir untuk nomer (1) di wilayah rw 03/04 dan untuk calon nomer (2) di wilayah rw 02 dan ganggang panjang selatan di rumah wiyono dan di dusun luwung dan di tempatkan di rumah H Jakar kami bersama panitia lainya agar betul betul netral dalam pelaksanaan pilkades ini dan himbauan pada kedua Calon agar tetep tunduk patuh pada aturan panitia.

M. Adenan dalam kampaye terakhir yang di laksanakan di ganggang panjang selatan dan di dusun luwung rw 2 menyampaikan, kepada tim dan kepada para pendukung yang hadir agar budaya santun bersahabat dan saling menjaga demi suksesnya pilkades ini dan saya meminta dukungan dan Do a restu agar kami yang terpilih jadi kades dan tujuan kami mencalonkan kepala Desa.

“Kami iklas untuk mengabdi Di Desa ganggang panjang saya siap berkorban,legowo, dan kami punyak tekad yang kuat untuk mensejahterakan rakyat dan khususnya para petani dan kami berkiprah demi pembangunan dan Melanjutkan program kepala desa yang dulu itu sudah baik dan kami akan melanjutkan yang lebih baik dari kepala desa yang dulu agar bapak ibu betul betul yakin dan mantab untuk mendukung kami dan mendoakan cita cita kami supaya tercapai begitu,”pungkas Adenan. (Zeey)

News Feed