oleh

Anggota Ramil 07 Laksanakan Karya Bhakti di Desa Tambak Rejo.

Beritatrends.com, Sidoarjo – Anggota Ramil 07 melaksanakan giat karya bhakti di Desa Tambak Rejo. Kegiatan ini dilaksanakan karena desa tambak rejo terkena bencana angin puting beliung. Bencana yg diakibatkan oleh hujan yg disertai angin kencang.Kejadian pada hari senin tgl. 19 Maret 2018 pkl.15.30 WIB.

Karya bhakti yg dilaksanakan Ramil 07 Krembung bersama Polsek Krembung dan Satpol PP. Kegiatan dimulai pkl 07.30 WIB dengan APP di balai desa tambak rejo pkl. 07.00 WIB.Kerugian yg diakibatkan angin kencang merusak 30 rumah warga yg tersebar di 6 RT.Kerusakan rata-rata pada atap rumah dan rumah yg kena pohon tumbang.

Ramil 07 Krembung bekerja sama dengan Polsek dan Pemerintah Kec. Krembung membantu membenahi rumah warga yg rusak dengan dibantu warga setempat. Bpk Supangat warga rt 07 rw 04 selaku salah satu warga yg rumahnya terkena angin kencang mengucapkan banyak terima kasih pada Instansi Pemerintah yg telah membantu kami warga dalam memperbaiki rumah yg terkena angin kencang,”Ujarnya. smg giat tsb terus dilaksanakannya. (zeey)

News Feed