oleh

Radikal dan Libral Sangat Mengganggu Kebhinekaan Tunggal Ika Bangsa Indonesia

Penguatan Wawasan Rahmatan Lil Alamin dan Multi Kultural Siswa Siswi SMA dan SMK Se – Kabupaten Lebak, Selasa (20/3/2018)

Beritatrends.com, Lebak – Acara Penguatan Wawasan Rahmatan Lil Alamin dan Multi Kultural Siswa Siswi SMA dan SMK Se – Kabupaten Lebak memberikan arahan agar saling menghargai dan menghormati antar Pemeluk Agama sehingga tercipta ketertiban, kedamaian, kesejahtraan dan kebahagiaan.

Dalam acara ini sebagai narasumber H. Baejuri, S.Ag,M.Pd.I dan sekaligus sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Lebak dan Anggota MUI Propinsi Banten.

Baejuri mengatakan, dengan Pernikahan Syah maka akan terwujud Pasangan yang berbahagia dengan dua Insan yang berbeda karakter, “Kebebasan beragama merupakan Hak Warga Negara yang diatur oleh Konstitusi,”ucapnya.

Ditempat terpisah Kasi PAIS (Pendidikan Agana Islam) Irwan Silmi Muawam S.H, menambahkan bahwa kegiatan kali ini sebagai penguatan saja karena memang Negara kita sudah maraknya dengan Faham Ekstrim Kanan dan kiri.

“Radikal dan Libral dan ini sangat mengganggu Kebhinekaan Tunggal Ika, bangsa kita. kita berharap dapat membentuk deserta didik yang Berakhlaqul Karimah dan Perbedaan itu menuju kesatuan Bersama,”ucap Irwan.

Lokasi acara tersebut Aula Wisma Bangkit kota Rangkasbitung Lebak Banten dan dihadiri oleh 40 peserta perwakilan dari SMA/SMK se – kabupaten Lebak. (Fr)

News Feed