oleh

Warga Desa Randegan Ditemukan di Sungai Terbujur Kaku

.

asik mancing akhirnya kejebur sungai hingga tewas, Senin (19/3/2018)

Beritatrends.com, Sidoarjo – Sugianto warga Rt 09 / Rw O2 Desa Randegan,  Kecamatan Tanggulagin, Kabupaten Sidoarjo ditemukan meninggal dunia di sungai, Senin (19/3/2018) sore jam 16.30 WIB.

Sudah menigal di sugai wilayah Dusun Ganggang Malang Rt 14 / Rw 04 Desa Ganggang Panjang, Kecamatan Tanggulangin.

Warga setempat bersama Petugas dari Koramil babinsa Sersan Muhammad Suni dan Kapolsek Tanggulangin Kompol Sirdi bersama jajaranya dengan sigap telah melakukan efakuasi untuk membantu mengangkat mayat Sugianto dari dalam sungai.

Setelah berhasil di angkat langsung dinaikan mobil jenasah untuk dibawa RS Bayangkara Porong Kabupaten Sidoarjo.

Sirdi mengatakan media ini berkat kedekatan anggota kami dengan warga binaanya dan dari informasi warga sekitar tadi sekitar jam 15.00 WIB.

“Korban itu berangkat mancing bersama empat orang tapi tempatnya berbeda dari lokasi kejadian itu, ketiga temanya itu semuanya sudah pulang karena sudah sore tapi kok di lihat sepeda fideranya sugianto kok masih ada di lokasi tempat dia mancing terus dicarinya oleh ketiga temannya tadi, spontan dia tekejut melihat mayat sugianto sudah terbujur kaku di dalam sungai,”terang Sirdi.

Lanjut kapolsek ketiga temanya langsung mintak tolong pada warga sekitar serta beberapa warga yang ada di warkop Cak sanur yang berada di tengah sawah.

“Selanjutnya warga lain memberi info ke babinsa dan kamtibmas ke polsek Tanggulangin dan kami beserta anggota kami langsung kelokasi begitu,”pungkas Sirdi. (Zeey /Lis)

News Feed