oleh

Pikun Dan Sakit, Pria Ditemukan Tergeletak Diarea Jalan Tembus Sarangan

kondisi Korban Saat Ditemukan, Minggu (18/3/2018).

Beritatrends.com, Magetan – Seorang pria ditemukan tergeletak dalam kondisi sakit disebuah warung kosong di area jalan tembus Sarangan, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

Warga yang melihat orang tersebut melaporkanya ke Pospol sarangan, petugas yang menerima laporan langsung mengevakuasi korban dengan membawanya ke pukesmas plaosan.

“Telah kita evakuasi orang terlantar tanpa identitas, Saat ditemukan tidak bisa di ajak komunikasi dan kondisi seperti sedang sakit,” jelas Kanit Shabara Aiptu Momo H.R. di Plaosan, Minggu (18/03).

Adapun Ciri-ciri Orang terlantar tersebut adalah Berpakaian kemeja warna abu-abu dan celana strening warna biru telor, Umur kurang lebih 54 tahun, Tinggi kurang lebih 165 cm, berat badan kurang lebih 60 kg, rambut bergelombang dan sudah beruban dan berkulit sawo matang.

Setelah dibuatkan SKOT/Surat Keterangan Orang Terlantar, Kepolisian Mengumumkan berita orang terlantar tersebut ke medsos dan Membawa korban ke Dinas Sosial Kabupaten Magetan.

Kepada petugas dinas Sosial Yuli,” telah kami terima orang terlantar, selanjutnya akan kita bawa korban/OT ke RSU Magetan untuk mendapatkan perawatan medis, dan selanjutnya dibawah tanggung jawab Dinsos Magetan,” jelasnya.

“Kami harap, keluarga yang merasa kenal dengan korban dapat menjemput beliau di Dinas Sosial Magetan,” tambah Yuli. (red)

News Feed