oleh

Kades Gulungan Diduga Selewengkan Aspal 15 Drum

Kondisi jalan yang sangat memprehatinkan karena aspal yang dipakai seharusnya 65 Drum hanya 50 Drum kemana yang 15 Drum ini yang menjadi pertanyaan masyarakat, Jumat (16/3/2018)

Beritatrends.com, Padang Lawas Utara РDesa Gulangan tidak pernah menanda tagani SPJ dan IPD Desa Dulangan, atas tindakan Kepala Desa Gulangan membuat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) TOPPAN RI geram atas prilaku kepala desa karena tidak adanya keterbuakaan terhadap masyarkat sehingga dalam waktu dekat ini akan melaporkan Kepala Desa ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Padang Lawas  Utara.

Terlihat dari Proyek Pembangunan Jalan Aspal Lapen yang berada di Desa Gulangan, Kecamatan Padang Bolak Tenggara, Pabupaten Padang Lawas utara yang ber sumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran (TA)  2017.

“Diduga bermasalah, sesua keterangan masyarakat Desa Gulangan inisial IHP mengatakan, memang kami masyarakat Desa Gulangan merasa kecewa atas kinerja kepala desa,”ucapnya kepada Beritatrends, Jumat (16/3/2018) kemarin.

Pembangunan Proyek pengaspalan jalan tidak sesuai dengan harapan masyarakat Gulangan dan beberapa masyarakat yang langsung terlibat dalam pembangunan jalan pengaspal Lapen tersebut juga memberikan rincian matrial yang dibutuhkan sala satunya seperti aspal.

“Seharusnya yang dibutuhkan adalah 86 drum ternyata yang sampai di lokasi pisik adalah 65 drum, sementara dari 65 drum ternyata yang terpakai cuma 50 drum ini bukan hanya bicara tapi masyarakat Gulangan sempat melihat Kepala Desa Gulanga menjual aspal sebanyak 15 drum,”jelasnya.

Hasil pantauan dari awak media Beritatreds dilapangan pembangunan pengaspala jalan Lapen di Desa Gulangan sangat asal – asalan, bukan itu saja Kepala Desa Gulangan juga diduga telah melakukan pemalsuan tanda tangan.

Sekretaris Desa (sekdes) karna sekdesDana desa rampa jae TA 2017 ikut membantu pembangunan pemda paluta ,sesuai hasil surpvewartawan beritatrends dan pers kpk paluta kegiatan rehap lantai jembatan jl lintas hulu batang panedesa rampa jae tidak seharusnya dialihkan dari dana desa karna masih banyak pembangunan yang lebih prioritas (Mr)

News Feed