oleh

Masyarakat Luat Hajoran Sabut Calon Bupati Padang Lawas Utara

Disambut oleh Raja Adat Kedatangan Calon Bupati Padang Lawas Utara,Andar Muda Harahap dan H.Hariro Harahap di Desa Hajoran

Beritatrends.com, Padang Lawas Utara – Kecamatan Padang Bolak menyambut kedatangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Padang Lawas Utara Andar Muda Harahap dan H.Hariro Harahap di Desa Hajoran.

Acara penyambutan tersebut dihadiri beberapa Raja Adat se-kecamatan Padang Bolak diantaranya tokoh adat dari Desa Simandiangin Lombang, Desa Liang Asona bahkan dari Desa Hulu Batang Pane juga hadir.

Pada acara tersebut awak media Beritatrends, klarifikasi kepada calon bupati yang mengunjungi Kecamatan Padang Bulak menanyakan soal semboyan di dalam baleho adalah melanjutkan visi misi Kabupaten Padang Lawas Utara,

Andar Muda Harahap sebelum sebagai mantan Wali Kota Padang Sidimpuan merupakan anak kandung Drs. H Bahrum Harahap mantan Bupati Padang Lawas Utara itu.

“Memang visi misi Padang Lawas Utara masih banyak yang belum dapat di selesaikan Insyaallah jika saya diberikan amanah oleh masyarakat Paluta menjadi Bupati di Kabupaten Padang Lawas Urara saya akan memberikan yang terbaik,”pungkas Andar Harahap. (Mr)

News Feed