oleh

Masyarat Pengguna Jalan Berharap Jalur Tikungan Beoa di Beri Rambu- Rabu karena Sering terjadi Kecelakaan

Warga saat meng evakuasi kendaraan yang masuk jurang sedalam 20 meter, di jalar maut menurut warga karena sering terjadi kecelakan 

Beritatrends.com, Jeneponto – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Beoa Kelurahan Tolo Utara Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, sebuah sepeda motor masuk jurang di jalur Tolo Rumbia.

Kejadian laka lantas tunggal ini berawal, saat sepeda motor NMAX bernopol DD 5799 SO.jatuh ke jurang Beoa Tompo Kelara Kab. Jeneponto sekitar pukul 17,20 Wita,  menurut saksi mata bahwa seorang pengendara hilang kendali di saat ada tikungan yang dikemudikan Puddin, melaju dari arah Tolo ke Rumbia atau dari Jeneponto menuju Rumbia.

Saat melewati jalur tikungan Beoa motor mengalami oleng dan kehilangan kendali. Informasi masyarakat setempat sering terjadi kecelakaan rodo dua maupun roda empat selama ini belum ada tiang rambu lalu lintas dan besi pembatas jurang, akhirnya motor dan pengendara terlempar masuk jurang, sedalam kurang lebih 20 meter. Ungkapnya

Pengendara yang melintas diminta berhati-hati, saat melewati jalur menuju yang menghubungkan Tolo Rumbia tersebut.(lallo)

News Feed