oleh

Hari Ini Mulai Beroprasi Angkutan Pelajar Gratis Di Magetan

Angkot atau angdes yang mulai diberlakukan gratis untuk para siswa SMP di Magetan, Senin (12/3/2018)

Beritatrends.com, Magetan  – Mulai tanggal 12 Maret 2018 ayo adik – adik naik angkutan pelajar Gratis kurangi korban kecelakaan Pelajar Magetan, biasakan naik angkutan pasti yyaman dan aman itu tulisan yang terdapat di beberapa Angkutan Perkotaan (Angkot) dan Angkutan Perdesaan (Angdes) yang sudah dikontrak oleh Dinas Perhubungan Magetan.

Salah satu sopir angkutan pelajar gratis, Slamet mengatakan, Saya antar dan jemput anak-anak SMP mulai beroprasi hari ini, hanya mengantar dan menjemput anak yang bersekolah di SMP Negeri 3 Magetan.

“Saya punya kertas font untuk daftar hadir saya sebagai pengemudi dan daftar pelajar yang harus di isi oleh setiap pelajar yang naik angkutan saya,”terang Slamet kepada Beritatrends.com, Senin (12/3/2018).

Untuk upahnya saya masih kurang jelas, kemarin katanya Rp.80.000 belum dipotong pajak per harinya.”Terus kami sama sekali belum jelas mengenai pembayaran jasa ke para sopir yang sudah kontrak mengangkut pelajar SMP tersebut,”ucapnya.

Siran Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Magetan Jawa Timur, saat dihubungi Media Beritatrends.com belum ada jawaban yang jelas terkait transportasi atau angkutan sekolah gratis guna memberikan kenyamanan dan keamanan pelajar pergi kesekolah dan kembali kerumah, karena semua pejabat mulai dari Camat hingga Bupati yang ada di kabupaten Magetan sejak Sabtu, (10/3/2018) semuanya berada di Jakarta katanya menghadiri pentas seni budaya Magetan, (Gal)

News Feed