oleh

Warga Bendo Ditemukan Meninggal, Setelah Hilang Seminggu

Selokan Tempat Ditemukannya korban, Minggu (11/3/2018).

Beritatrends.com, Magetan – Penemuan mayat mengejutkan Warga Desa Belotan Rt25/Rw09, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Jumadi (35) yang ditemukan di selokan bantaran sungai desa setempat, Minggu (11/3/2018).

Saat ditemukan,” korban dalam posisi tertelungkup dan tersangkut pada batang pohon jati di selokan bantaran sungai menuju jalan besar”, terang jumadi.

“Lalu saya beritahukan kepada Aris, keponakan korban, lalu dia melaporkan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas,” tambah Jumadi.

Korban yang dikenal dengan julukan Mbah Korut sebelumnya dilaporkan hilang karena sudah seminggu tidak pulang ke rumah. Informasi yang dihimpun, korban selama ini hidup sebatang kara. Dan setiap hari selalu berkeliling desa karena hilang ingatan.

Penemuan korban tidak lepas dari peran masyarakat lingkungan setempat yang terus mencari korban setelah seminggu tidak kunjung pulang ke rumahnya. Warga juga berkoordinasi Babinsa, Babin Kamtibmas, perangkat desa dan keluarga korban dalam melakukan pencarian.

Kepala Polsek Bendo AKP Iin Pelangi menerangkan,” sesuai permintaan keluarga, korban hanya dilakukan visum luar dan sudah dimakamkan. Kasus ini sekarang dalam penanganan Polsek Bendo guna penyelidikan lebih lanjut.” terang Iin Pelangi. (Gw)

News Feed