oleh

Kecelakaan Rust Vs Brio, Satu Orang Tewas

Beritatrens.com, Ponorogo РPeristiwa kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Siman, Desa Brahu,Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Sabtu  (3/3/2018). Kejadian tersebut melibatkan dua kendaraan roda empat yaitu mobil Toyota Rush No.Pol.:AE-1358-SL dengan dengan Honda Brio No.Pol.:AE-1396-SQ.

“Toyota Rush yang dikemudikan Narno dengan penumpang tiga orang lainya datang dari selatan ke utara, saat ingin mendahului terjadi menyerempet Kendaraan Brio yang dikemudikan oleh Sungkono yang datang searah di depannya,” ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto dalam keterangannya, Sabtu (3/3/2018).

Kemudian Kendaraan Rush menumbur pohon nangka dan pager rumah di bahu jalan sebelah barat, sedangkan Kendaraan Brio menumbur pohon mangga dan bangunan rumah di bahu jalan sebelah barat.

Lakalantas tersebut mengakibatkan Sungkono (57) yang beralamat Dukuh Muneng Rt 04 Rw  02 Desa Munggu Kec Bungkal Kab Ponorogo menghembuskan nafas terakhirnya,Tambah AKP Sudarmanto.

korban lainya adalah Narno, Siti Maesaroh,Bintang, Moh Irfan, yang kesemuanya warga Dukuh Dompleng Rt 02 Rw 02 Desa Bajang Kec Balong Kabupaten Ponorogo mengalami luka ringan.

Pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti di tempat kejadian juga melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi dan saksi-saksi.(red)

News Feed