oleh

Persemag Di Dukung Pemkab Magetan Pada Kompetisi Liga Nusantara Tahun 2018

Seleksi pemain Persemag di lapangan Tanjung Spreh Maospati untuk menuju Liga Nusantara 2018, Kamis (8/3/2018)

Beritatrend.com, Magetan –Semangat juang para pencinta sepak bola Magetan akhirnya terdaftarlah Club Sepak Bola Persemag untuk Kompetis Liga Nusantara pada tahun 2018, saat sekarang para pengurus Akab PSSI Magetan mulai berbenah untuk mengadakan seleksi pemain di Lapangan Sepak Bola Tanjung Sepreh Maospati hari ini Kamis (8/3/2018).

“Persiapan maju pada kompetisi Liga Nusantara 2018 Persemag akan memanggil seluruh pemain terbaik yang ada di club-club sepak bola Magetan, sampai hari pertama sudah ada yang mendaftar seleksi sekitar 80 orang,”ucap Agus Tholip Sekretaris Persemag.

Kenapa kami mengadakan seleksi di Lapangan Tanjung Sepreh, pertama di tempat tersebut alat untuk main bola sudah tersedia mulai dari bola gawang kecil dan gawang besar, mengingat Persemag sampai detik ini tak mempunyai biaya sepeserpun.

“Seleksi dilakukan sejak tanggal 8 sampai dengan 10 Maret 2018, akan memilih pemain sebanyak 30 orang, dengan rincian 27 orang kelahiran maksimal 1996 dengan umur 22 tahun dan 3 orang umur bebas,”jelas Agus kepada Beritatrends, Kamis (8/3/2018).

Sekretaris Persemag ditanya soal biaya dari pemerintah atau dari Bupati mengatakan, sampai detik ini Pemerintah Kabupaten Magetan baru melunasi uang pendaftaran untuk pembiayaan mulai seleksi sampai akomodasi home and away 12 pertandingan masih gelap, bahkan seleksi hari ini kita wol (patungan), para pejabat kita tidak peka kepentingan rakyat.

“Jika Bupati mencarikan pihak ke 3 tentu harus mempertimbang netralitas. Pemerintah Kabupaten Magetan sebagai pengayom semua warga Magetan, karena bulan sekarang bulan sensitif, sebaiknya Pemerintah Kabupaten Magetan bertanggung jawab total hal ini,”ucap Agus.

Bupati Magetan Dr. Drs. Sumantri, MM melalui Kabag Humas dan Protokol Kabuapten Magetan Wahyu mengatakan, untuk saat ini yang di butuhkan adalah bagaimana solusi tercepat dan tepat agar klub sepakbola kebanggaan masyarakat Magetan tetap bisa berkiprah di kompetisi Liga Nusantara.

“Untuk selanjuntnya tentu kita dorong semua yang berkompeten dalam persepakbolaan di Magetan, secara bersama mencarai solusi dalam hal ini utamanya ASKAB dan KONI karena tentu dengan keikut sertaan di Liga Nusantara  akan dibutuhkan dana yang tidak sedikit,”ucap Wahyu kepada Beritatrends, Kamis (8/2/2018)

Pemerintah Kabupaten Magetan akan terus mendorong semua cabang olah raga termasuk didalamnya adalah cabang olah raga sepak bola  untuk tetap eksis dan berprestasi dengan menyediakan dana melalui KONI Kabupaten Magetan.(Gal/Eko)

 

 

 

News Feed