oleh

OKNUM PNS LUWU TIMUR DILAPORKAN KE POLISI LANTARAN BILANG TAILASOMU

Bukti tanda terima Laporan, Rabu (7/3/2018)

Beritatrends.com, Luwu Timur – Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Luwu Timur yang diketahui bernama Kamluddi Alman S.pd MM dilaporkan ke Polisian Resort (Polres) Lutim Kabupaten Luwu Timur (7/3/2018). Kamaluddin dilaporkan wartawan media online Aspirasi Rakyat News, dugaan pengancaman melalui pesan lewat media sosial whatshapp (WA)

“Saya diancam melalui whatshapp, dia bilang, tailassomu (kotoran kelamin laki-laki) ancaman itu Senin 6 Maret 2018.

Andi zachril mengisahkan, ancaman itu bermula dari mengklarifikasi sertifikasi dobel. Diketahui kamaluddin S.pd.MM sebagai salah satu pengawas  dan tidak tau kenapa sehingga melakukan pegancaman atau bahasa kotor. “Seharusnya jadi contoh yang baik bukan dia melakukan pengancaman seperti ini. Saya merasa keselamatan diri saya terancam,” katanya.

Lanjut Andi Zahcril dirinya sudah melaporkan ke Polres Luwu Timur sesuai laporan Polisi LPB/60/III/2018/SPK/Polres Lutim tertanggal 7 maret 2018. Pengaduan itu diterima Bripka Akib Caming selaku Kajaga SPK Polres Lutim.

Dia berharap agar kepolisian segera menuntaskan persoalan ini sehingga tidak ada lagi bentuk ancaman teradap pekerja media di Sulawesi Selatan khususnya Luwu timur. (HA)

News Feed