oleh

Depresi Anaknya Meningal, Ibu Bunuh Diri Terjun Masuk Sumur

Sumur Tempat Partini Melakukan Bunuh Diri, Minggu (4/3/2018).

Beritatrends.com, Magetan – Kasih sayang seorang ibu kepada anak memang tidak bisa diukur. Hal inilah yang diduga menjadi pemicu Supartini (58), seorang ibu rumah tangga asal Dusun Jati Sari, Desa Belotan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, nekat mengakhiri hidupnya dengan terjun masuk sumur, Minggu (4/3/2018).

Partini, diduga depresi karena kehilangan anak nya yang menjadi Polri meninggal beberapa tahun yang lalu. Waktu yang lama ternyata tidak mampu menghapus kesedihannya.

“Korban depresi, sejak anaknya meninggal dunia beberapa tahun lalu,” kata Kapolsek Bendo, AKP Iin Pelangi, kepada redaksi Beritatrends.com, Minggu (4/3/2018).

Kapolres Magetan AKBP Muslimin, S.I.K. melalui Kasat Reskrim AKP Drs. Sukatni menjelaskan,” kejadian ini bermula ketika Pukul 02.30 WIB, Paiman yang merupakan suami korban, terbangun karena mendengar suara seperti benda jatuh yg bersumber dari arah gudang samping rumah, mendengar suara tersebut Paiman langsung melihat kegudang dan mendapati tutup sumur yg terbuat dari kayu tersebut terbuka,”

“Melihat kedalam sumur dan mendengar ada suara seperti orang bernafas, kemudian Paiman meminta tolong kepada perangkat desa dan perangkat desa melaporkan nya kepihak Kepolisian,” terang Sukatni, Minggu (4/3/2018).

Dari hasil pemeriksaan luar oleh dokter Puskesmas Bendo, tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan dan murni meninggal dunia akibat menghirup Karbon Dioksida.

Pihak keluarga sudah menerima kematian korban dan tidak berkenan untuk dilakukan otopsi terhadap korban. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Gal).

News Feed