oleh

Gerkindo Selengarakan Diskusi Publik Dalam Menciptakan Politik Tanpa Mahar Untuk Indonesia Sejahtera

Diskusi Publik Gerkindo, Sabtu (3/3/2018).

Beritatrends.com, Jakarta – Sayap Dari Partai Perindo, yaitu Gerkindo (Gerakan Kasih Indonesia)  menyelenggarakan Seminar Diskusi Publik dengan tema “MENCIPTAKAN POLITIK BERSIH TANPA MAHAR, UNTUK INDONESIA SEJAHTERA” bertempat di Gedung Joang 45, jl.Menteng Raya No.31, Menteng – Jakarta Pusat, Sabtu (3/3/2018).

Cathy selaku panitia kegiatan, mengatakan kalau kegiatan akan mengyndang 5 Narasumber” kita akan mengundang lima pembicara untuk meramaikan seminar, diantaranya ada dari Kemendagri dan pakar komunikasi Politik”. jelasnya kepada Beritatrends.com.

Perindo lahir dimulai dari Ormas sejak lima tahun lalu bergerak dibidang kegiatan sosial, diantaranya pengembangan Usaha Kecil dengan Program UMKMnya serta memberi bantuan kepada Masyarakat tidak mampu berupa Gerobak dorong di 34 Propinsi yang berada dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Yenry Ketua Umun Gerkindo Pusat mengharapkan agar semua Elit Partai serta pendukungnya yang ikut kontestasi Pemilu 2019 dapat menciptakan iklim sehat dalam segala aktifitas politiknya, dengan tidak meminta mahar kepada setiap Calon Legislatif maupun Eksekutifnya, karena dengan demikian Para Kandidat tidak terbebani tingginya biaya politik yang akan memicu perbuatan korupsi.

Partai Gerkindo sebagai sayap Partai Perindo yang merupakan Partai Baru peserta Pemilu 2019 sangat konsisten untuk sosialisasikan Politik Sehat. sebagaimana Amanah konstitusi partai yang selaras dengan cita-cita yang tertuang pada UUD 1945.(FR)

News Feed