oleh

Cucu Berusia 7 Tahun Saksikan Neneknya Gantung Diri

Korban dilakukan Pemeriksaan Luar Oleh SPKT Polres Magetan Dan Pukesmas Rejomulyo, Sabtu (03/03/2018).

Beritatrends.com, Magetan – Tami (76), warga Desa Blaran Rt06/Rw2, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, ditemukan tewas dalam posisi menggantung di dalam rumah Parjadi, Sabtu (3/3/2018).

Jasadnya itu diketahui oleh Helga Zahrani Yusuf (7), Cucu korban. Posisinya sudah menggantung dengan menggunakan tali tampar warna kuning pada ranjang kayu tempat tidur.

Di peroleh informasi, sekitar pukul. 07.00 WIB Saksi saudara Helga Zahrani Yusuf mencari neneknya untuk dibuatkan sarapan, dan didapati neneknya sudah dalam keadaan tergantung. saksi menangis dan memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

Yusuf Afandi (37) memberitahukan kejadian tersebut ketetangga sekitar dan perangkat desa.” Nenek saya sebelumnya mengalami sakit darah tinggi” ujarnya, memakili keluarga saat di mintai keterangan, Sabtu (3/3).

Perangkat desa setempat kemudian melaporkannya pada pihak berwajib agar segera mendapatkan penanganan lebih lanjut. Dari pemeriksaan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Dari petugas yang datang, melaksanakan olah TKP bersama SPKT Polres Magetan, mencatat saksi dan pemeriksaan luar oleh pukesmas Rejomulyo, menyatakan kejadian tersebut murni karena bunuh diri. Diduga depresi karena sakit darah tinggi menahun. Usai pemeriksaan, jenazah Tami kemudian dikembalikan pada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pemakamannya dilakukan di desa setempat. (Gal)

News Feed