oleh

Swalayan Indomart Sugihwaras Habis di Lahap Si Jago Merah

 

saat api belum padam, Jumat (2/3/2018) pukul 1945 WIB

Beritatrends.com, Magetan РSwalayan Indomart di Jalan Raya Maospati РMagetan tepatnya Desa Sugihwaras Kecamatan  Maospati, Kabupaten Magetan  telah terbakar habis beserta gudang barang yang diakibatkan percikan Api dari konselting listrik di gudang barang, Jumat (2/3/2018) sekitar pukul 19.45 WIB.

Menurut saksi Natalia (22) karyawan Swalayan Indomart tersebut yang beralamat Desa Samberembe Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan mengatakan, pada pukul 19.30 WIB, saya bersama teman satu pekerjaan sedang melayani pengunjung didepan ketepatan pengunjung swalayan sedang ramai pembeli.

“Tiba-tiba terdengar letusan dari gudang penimbunan barang, tanpa pikir panjang langsung mengecek ke tempat asal suara ledakan tepatnya di gudang penimbunan barang, begitu membuka pintu sudah terdapat asap yang sangat banyak dan timbul nyala api lalu memberitahukan ke teman – teman bahwa gudang terbakar,”kata Natalia kepada media.

Api semakin membesar dan merembet ke arah toko swalayan, lalu membakar semua barang yang berada di dalam toko, api pun semakin membesar membakar semua isi gudang dan isi toko.

Petugas Pemadam Kebakaran di bantu petugas dari Kepolisian untuk menjinakan api

“Tiga Unit Pemadam Kebakaran (PMK) didatangkan dari Kabupaten Magetan dan Lanud Iswahyudi untuk melakukan pemadaman dan pemutusan arus listrik yang menyebabkan terjadi kebakaran,”ucapnya.

Sekita pukul 21.20 WIB api dapat dikendalikan dan berhasil dipadamkan dan selanjutnya dipasang policy line dari Polsek Maospati untuk dilakukan penelitian lebih lanju, sedang kerugian yang dialami pemilik Toko Swalayan di tafsir sekitar 1 Miliyar. (Gal).

 

News Feed