oleh

Rapat Koodinasi Cabang PDI Perjuangan Sidoarjo Dibarengi Reses

Rakor dilanjutkan Reses yang akan dihadiri Mbak Puti, Rabu (28/2/2018)

Beritatrends.com, Sidoarjo – Rapat Koordinasi Cabang PDII Perjuangan Sidoaarjo untuk Pemilukada dan Pemenangan Pemilukada Jatim kususnya untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan nomer 2(dua) Gus ipul / Mbak Puti semoga menjadi Gubenur dan wakil Gubenur Jawa timur tahun 2018.

Begitu yang disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo Bung Tito Pradopo mengatakan,acara Rakor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Rabu (28/2/2018)

Acara di lanjutkan oleh anggota DPRD dari fraksi PDI Perjuangan yang juga sebagai tim bapilu Sidoarjo Bambang Riyoko, menyampaikan terkait pelaksanaan Rakercabsus diperpanjang pelaksanaannya hinga 25 Maret 2018. apada hari ini Rabu (28/2/2018) akan di hadiri Mbak Puti dan seluruh pengurus DPC, PAC, Badan, Sayap sayap partai termasuk Ranting anak Ranting seluruh anggotnya serta simpatisan Se-Kabupaten Sidoarjo.

Lanjut Bambang Riyoko, acara ini dilanjutkan Reses Kusnadi SH. M.Hum DPRD Dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil 1 Surabaya Sidoarjo, dia telah memantapkan kepada para ketua dan pengurus DPC, PAC, badan dan sayap partai untuk allout untuk memenangkan pasangan calon kita yang di usung oleh PDI Perjuangan Gus Ipul/Mbak Puti. “Perlu di ketaui bahwa kedua pasangan calon itu adalah cucu proklator Bung Karno semoga menjadi Gubenur dan Wakil Gubenur jatim,”pungkasnya. (zeey/Rud)

News Feed