oleh

Kepala Kejaksaan Negeri Magetan Dari Siswanto di Ganti Antang Pujianto

Siswanto saat diwawancarai awak media, Rabu (28/2/2018)

Beritatrends.com, Magetan – Di Pendopo Surya Graha Pemerintah Kabupaten Magetan melakukan acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Magetan dari Siswanto, SH, MH kepada Atang Pujianto, SH. MH acara ini dihari seluruh Forkompindan Magetan seluruh Karyawan Kejaksaan Negeri Magetan dan OPD se- Kabupaten Magetan, Rabu (28/2/2018).

Perjalanan  Karir Siswanto, SH.MH, telah menjabat sebagai Kejaksaan Negeri  Magetan (Kejari ) Magetan sejak November 2016, Siswanto dengan pangkat Jaksa utama pratama (IV/b), NRP:4937019, NIP:19700605 199303 1 004, di mutasi ke Biro Kepegawaian Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta, Kelas jabatan 12 (dua belas) sejak bulan Pebruari 2018.

Sambutan terakhirnya Siswanto mengatakan atas nama pribadi saya berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Magetan yang telah bekerjasama selama saya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Magetan apa bila ada kata atau hal yang tidak menyenangkan kami sekeluarga minta maaf.

“Tugas saya selanjutnya akan diganti oleh Atang Pujianto, SH. MH yang sebelumnya menjabat Kejaksaan Negeri Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, saya mohon kepada pengganti saya untuk melanjutkan tugas yang telah saya jalan semoga kedepan Kejaksaan Negeri Magetan bisa menjadi lebih baik.

Saat di wawancarai  terkait penanganan kasus di Magetan Siswanto mengatakan penanganan pekara di Magetan semuanya akan kita serahkan kepada kejari Magetan yang baru, “ada beberapa kasus yang harus di selesaikan oleh kajari yang baru, termasuk di antaranya Alkes, BLH dan Pendidikan Umum,”terang Siswanto, Rabu (28/2/2018).

Sedangkan sebagai penggantinya kepala Kejaksaan Negeri Magetan Atang Pujianto, S.H., M.H., jaksa madya (IV/a), NRP:60075163, NIP:19751123 200003 1 001, Kepala Kejaksaan Negeri Soppeng, Mutasi Kejaksaan Negeri Magetan, Kelas Jabatan 13 (tiga belas).

Ditempat yang sama Atang Pujianto mengaku sudah merima arahan dari kajari yang lama, tentang apa saja yang telah di lakukan Kejari Magetan terdahulu, saya mendukung kebijakan -kebijakan pejabat lama, yang telah atau sudah di laksanakan,”Ucapnya.

“Kita akan lakukan Konsolidasi dan mempelajari situasi, untuk mengetahui apa yang harus di lengkapi dan apa yang harus kita lakukan,”pungkas Antang. (G.Lih/Lak)

News Feed