oleh

Safary Politik SBY, Mantabkan PRONA Magetan

SBY Saat Kunjungi, Kampaye Akbar PRONA, Selasa (27/2/2018).

Beritatrends.com, Magetan – Presiden ke-6 Republik indonesia SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) datang langsung ke Kampaye Akbar pasangan calon PRONA yang di gelar di lapangan Desa Purwodadi, Kecamatan Barat, Selasa (27/2).

SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) bersama DPR RI dapil 7 EBAS (Edhie Baskoro Yudhoyono) beserta rombongan di sambut oleh ketua DPD Demokrat Kabupaten Magetan Hj. Hartoto. S.sos dengan yel yel, Baru pertama kali ini saat Pilkada Magetan di Hadiri Oleh Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono,” ujar Hartoto.

Dalam sambutanya, SBY mengajak masyarakat yang hadir dalam kampaye untuk memenangkan paslon Bupati Magetan nomor urut tiga “PRONA bisa meninggkatkan taraf hidup masyarakat di magetan, selama 10 tahun saya memimpin, saya sudah bekerja sama dengan Suprawoto di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional, dengan pengalamannya Suprawoto akan mampu memajukan Kabupaten Magetan, jelas SBY, (27/2).

“Prona adalah pasangan yang lengkap, ideal dan baik, Semoga bila nanti PRONA terpilih,  saya menyarankan agar yang sudah baik di lanjutkan, dan yang belum baik di perbaiki,” tambah SBY dalam sambutanya.

Setelah kegiatan Kampaye usai, rombongan SBY bersama PRONA menyempatkan waktu untuk makan siang di Ayam Pangang Gandu, wisata kuliner andalan Magetan. (Gal)