oleh

Ishak Newton Hidupnya 90 Persen Untuk Organisasi

Ketua AMPG yang ingin mempersatukan suara pemuda di Lebak untuk kemenangan Golkar, Senin (26/2/2018)

Beritatrends.com, Lebak – Ishak Newton Sang Aktivis Legendaris di eranya semasa menjadi Mahasiswa dan bergabung di Kumala (Kumpulan Mahasuswa Lebak) dengan segudang Prestasi lainnya yang pernah raih diantaranya pernah menjadi Komisioner KPUD Lebak Periode Tahun 2000 an yang silam.

Ishak panggilan akrab Ishak Newton pernah tergabung dalam KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia)  dan saat sekarang bergabung di Barisan Sayap Partai Golkar yaitu AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) sebagai Ketua di Kabupaten Lebak.

Dia bertekad akan mempersatukan Suara Pemuda agar tidak terpecah belah pada tahun politik saat sekarang, karena warna demokrasi akan hidup bila kaum mudanya diberi kesempatan dalam ruang-ruang Politik.

Saat ditanya Soal targetnya bergabung di AMPG, dia bertekad untuk nenghadikan Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Lebak dengan harapan ini merupakan titik balik generasi muda untuk tetap berkarya.

Ketika ditemui Beritatrends.com beberapa waktu lalu, lelaki yang pernah menjadi Komisioner KPUD Lebak ini, mau berbagi cerita tentang kesuksesannya. Ternyata yang memacu kesuksesannya adalah kerja keras dan tetap terus berorganisasi. Ia ikut menyukseskan kegiatan seminar – seminar, Peduli dengan kegiatan para pemuda seperti yang dia lakukan.

Pernah menjadi pengurus di Bem di universitasnya saat masih kuliah Fakultas, selanjutnya menjadi Komisioner KPUD, AMPI, dan sekarang menjadi Ketua AMPG Lebak.

Dengan selalu membiasakan diri bergabung di organisasi, ia pun mampu meraih prestasi-prestasi yang lain diantaranya juara 1 pada lomba lomba yang diadakan pihak universitas.

Bicara akademik, lelaki yang lahir dari keluarga yang sangat sederhana ini mampu meraih IPK yang memuaskan. Baginya, memiliki banyak organisasi bukan suatu hambatan untuk tetap mengukir prestasi. Tetap terus menunjukkan yang terbaik, dengan usaha dalam kegigihan serta semangatnya.

“Walaupun kita aktif dalam berbagai organisasi, tapi kita tak terlepas dari kodrat kita sebagai mahasiswa yang dituntut untuk mendapatkan nilai yang bagus,” kenangnya. (Fr)

 

News Feed