oleh

Pentingnya Rencana Kerja di Kabupaten Lebak – Banten

Rapat Forum Perangkat Daerah Kabupaten Lebak saat akan di mulai, Jumat, (23/2/2018)

Beritatrends.com, Lebak – Dalam Acara Forum Perangkat Daerah atau Lintas Perangkat Daerah yang di gelar oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lebak provinsi Banten dalam rangka penyusunan Rencana Kerja (Renja) tahun 2019 Tahun Anggaran 2018 berjlan lancar tanpa ada hambatan, Jumat (23/2/2018).

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi melalui  Kasubag Program RB. Sutarso diruang kerjanya saat di temua awak media Beritatrends.com seusai acara Acara Forum Perangkat Daerah atau Lintas Perangkat Daerah meurutnya, undangan yang hadir 25 orang terdiri dari Kasi ekbang pada setiap Kecamatan yang mengajukan Rancana Kerja.

“Namun sayang satu Kecamatan yaitu Cibadak tidak hadir  dan untuk Kecamatan Cirinten tidak mengajukan Rancana Kerja untuk Dinas Tenaga Kerja dan Transmigeasi tahun 2019,”ucap Sutarso kepada Beritatrends.com, Jumat (23/2/2018).

Diwilayah Kecamatan Cijaku banyak kendala terkait pengajuan rencana kerja salah – satunya koneksi jaringan sehingga tak sesuai dengan rencana yang diajukan.

“Diharapkan dengan kegiatan ini semuanya Kecamatan dapat terakomodir karena Nara sumber pada Kegiatan tersebut dari Kepala Bidang Ekonomi Bappeda Kabupaten Lebak dan Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Lebak artinya kegiatan ini sangatlah penting untuk kemajuan kinerja semua Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Lebak,”pungkas Sutarso, (Fr).

News Feed