oleh

Oknum Guru Mesum, UPTD lepas Tangan karena Wewenang Ada Pada Kepala Sekolah Kartoharjo

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Magetan Yusuf, Saat di wawancarai Awak Media di kantor nya, (23/2/2018).

Beritatrends.com, Magetan – Beredar nya foto-foto mesum yang diduga oknum guru SMK di Magetan dalam beberapa pekan terakhir membuat heboh dunia pendidikan Kabupaten Magetan. Dalam foto tersebut tampak pasangan yang sedang bermesraan layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Diduga foto-foto mesum tersebut adalah seorang oknum guru yang mengajar di salah satu sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kartoharjo.

Tampak jelas pada foto-foto yang beredar, selain bermesraan, ada juga foto yang terlihat selfi di ranjang tanpa mengunakan busana.

Yusuf, Kepala cabang dinas pendidikan wilayah  Magetan pun tidak terlalu peduli dengan kabar berita foto oknum guru SMK tersebut, karena baru menerima laporan lisan, belum menerima laporan tertulis dari pihak kepala sekolah.

Yusuf juga mengatakan kejadian ini adalah wewenang kepala sekolah SMK Kartoharjo,” sudah saya perintahkan pihak sekolah membuat berita acara, karena wewenang pembinaan berada pada sekolahan itu. nanti setelah ada berita acara, baru akan kita teruskan ke propinsi,” jelas nya, (23/2).

Kalau pun oknum Guru tersebut akan di mutasi, itu bukan wewenang kami sebagai cabang dinas pendidikan wilayah kabupaten magetan, tambah Yusuf.

Kepala sekolah SMK Kartoharjo, Sugiyanto  juga sudah memangil oknum guru yang ada di dalam foto tersebut ” sudah kita pangil Purna Yoga Tri Asmara, dan dia mengakui yang ada di dalam foto mesum tersebut adalah dirinya, setelah saya tunjukan foto nya” ujar Kepsek Sugiyanto, (23/2).(Gal)

News Feed