oleh

Diduga Oknum Guru PNS SMKN Kartoharjo – Magetan, Ternyata Juga Menghamili Janda Muda

Serly saat di klarifikasi Beritatrends.com, mengaku telah di tipu dan di khiayanati oknom Guru PNS, Jumat, (23/2/2028)

Beritatrends.com, Magetan – Semangkin jelas pemberitaan kelakuan bejat  seorang Guru PNS di Magetan ini, dari pemberitaan di beberapa media online dan media cetak tentang muncul gambar foto mesum yang diduga dilakukan oknum guru PNS di Kabupaten Magetan, berinisial YG, muncul informasi yang bersangkutan ternyata terlibat dalam masalah dan diduga menghamili seorang janda muda.

Data yang dihimpun Beritatrends.com, korban yang bernama Serly, mengaku tengah hamil hasil hubungannya dengan oknum guru PNS bernama YG, salah seorang guru teknik disalah satu SMK di Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

“Kehamilan saya juga diketahui oleh istri sah YG, karena istrinya yang test kehamilan saya dirumah YG beberapa waktu lalu,”Kata Serly, Jum at (23/2/2018).

Janda muda ini juga mengaku, sudah empat minggu usia kehamilannya tidak ada kepastian dari YG. Dengan dalih masih dalam pengawasan Polisi, YG, selalu menghindar dan terkesan lepas dari tanggung jawab.

“Saat itu dia mengaku duda, saya baru tahu kalau sudah berkeluarga, setelah istrinya minta ketemu dan test kehamilan itu,”ungkap Serly.

Ungkap Serly, perkenalannya dengan YG, seorang guru teknik mesin, sebetulnya baru sekitar lima atau enam bulan. Dan sebulan perkenalan saya dirayu dan diajak berhubungan intim.

“Saya mau karena dia mengaku berstatus duda anak satu. Bahkan Pak YG mengatakan sudah cerai dengan istrinya selama empat tahun,”jelasnya.

Dia menuntut oknum guru PNS tersebut untuk bertanggung jawab terhadap janin yang dikandungnya. Serly juga merasa ditipu dan ditelantarkan karena tidak leluasa bekerja karena mengandung janin hasil hubungannya denga YG.

“Saya menuntut pertanggung jawaban dari Pak YG. Bagaimanapun juga anak yang saya kandung ini butuh pengakuan dan legalitas dari ayahnya,”ungkap Serly.(Sal/G.Lih/Red)

News Feed