oleh

Indomart Rangkasbitung – Banten Buka Lowongan Pekerjaan

Indomart depan RSUD Lebak yang lagi menerima lowongan pekerjaan, Kamis (22/2/2018)

Beritatrends.com, Lebak – Hari ini Kamis (22/2/2018) kurang lebih 50 Pencari Kerja (Pencaker) mendatangi Salah satu Mini Market sejenis Waralaba yang berada di tengah kota Kabupaten Lebak – Rangkasbitung.

Eri Kepala HRD Mini Market Indomaret Cabang Kota Rangjasbitung yang berlokasi bersebrangan dengan RSU Lebak mengatakan, yang mengiikuti tes tertulis sebanyak 50 peserta. “Dalam tes tersebut terdiri dari Ilmu pasti karena memang Swalayan membutuhkan Kompetensi dibidang tersebut,”jelas Eri.

Saat dijmpai Beritatrends.com, salah satu Pencaker, Bagus mengatakan, saya hanya lulusan SMAN 1 Gunung Kencana memang saya tidak melanjutkan kuliah karena tidak mempunyai biaya kemudian pada hari ini saya mendapat Informasi bahwa di Indomart lagi membutuhkan tenaga kerja.

“Ketepatan yang mengasih informasi adalah teman sendi yang sudah bekerja di Indomart cabang Rangkasbitung,”jelasnya Bagus.

Saya datang berdua dengan teman untuk mengikuti tes, dengan adanya longan kerja ini terus terang saya sangat berharap bisa diterima soalnya saya sejak lulus pada tahun 2016 sampai sekarang masing nganggur .

“Terus terang apa bila saya bisa diterima pada tes hari ini nantinya dari uang gajian yang saya peroleh untuk membantu orang tuan dan sebagian untuk meneruskan kuliah karena saya tidak mau ketinggalan dalam mengenyam pendidikan sebab teman-teman saya hampir tujuh pulih lima persen mereka kuliah, siapa tahu dengan saya kuliah lagi bisa mendapat posisi yang lebih bagus atau mendapat pekerjaan yang layak sesuai dengan ijasah yang saya punya nanti,”pungkasnya (FR)

 

News Feed