oleh

Beredar Foto Mesum di Duga Oknum Guru Salah Satu SMK Magetan

Salah satu adegan yang sangat mencederai di dunia pendidikan di Kabupaten Magetan, Kamis (22/2/2018)

Beritatrends.com, Magetan – Tidak di sangka dunia pendidikan di Kabupaten Magetan tercoreng dengan ulah oknum Guru karena beberapa hari belakangan, warga Magetan dan sekitarnya dihebohkan dengan beredarnya foto mesum seorang oknum guru sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Magetan.

Hebohnya lagi, tanpa tau dari mana awalnya foto seronok tersebut telah tersebar luas hingga ke luar Kabupaten Magetan.  Sekolah itu adalah sebuah SMK Negeri yang berada di Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan.

Hingga Kamis (22/2/2018) pukul 17.00 WIB sore, Kepala UPTD Pemprov Jawa Timur, Yusuf mengaku belum mendapat laporan dari pihak sekolah, terkait foto mesum tersebut. “Mungkin saja itu bohong, karena sampai sekarang belum ada laporan dari kepala sekolah kepada lembaga,” ujarnya.

Kita tunggu saja sampai besok, kalau sampai besok masih belum ada laporan! “Saya akan mengubungi sekolah yang bersakutan untuk menayakan hal tersebut,” Tambah Yusuf.

Yang menghebohkan adalah foto adegan mesum yang tersebar diduga Screenshot dari sebuah vidio dua orang yang sedang bermesraan dengan kondisi telanjang.

Saat diklarifikasi foto tersebut dengan pihak sekolahan, kepala sekolah SMK Kartoharjo yang bernama Sugiyanto membenarkan, bahwa seorang dalam foto tersebut adalah YG salah satu oknum guru yang mengajar di sekolahanya. “YG benar guru PNS di sekolah ini. Dia mengajar teknik sepeda motor (SPM),” terang Sugiyanto.

Lanjut Sugiyanto, beberapa tahun terakhir memang ada permasalahan keluarga YG yang hingga sekarang belum selesai. Namun begitu dilihat dari absensinya dia aktif dan tidak bermasalah dengan tugasnya sebagai guru.

“Selama ini dia aktif, namun begitu kita akan segera memanggil dan mengklarifikasi kepada yang bersangkutan kaitannya dengan foto tersebut. Karena lembaga tidak ingin terkena imbas karena perbuatannya,” Pungkasnya. (G.Lih/Red)

News Feed