oleh

Seorang Anak Gadis Terbawa Hanyut Sungai Desa Widodaren – Ngawi

 

Danica Shal Sabila (15) warga Rt 04 Rw. 02 Dsn/Desa Widodaren Kecamatan Gerih
‎Kabupaten Ngawi telah terbawa derasnya air sungai, gambar sebelum terbawa air sungai, Rabu (21/2/2018)

Beritatrends.com, Ngawi – Telah terjadi Laka air tempat di sungai Desa Widodaren Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi, Rabu (21/22018) sekitar pukul 13.00 WIB.

Danica Shal Sabila (15) warga Rt 04 Rw. 02 Dsn/Desa Widodaren Kecamatan Gerih
‎Kabupaten Ngawi telah terbawa derasnya air sungai, saksi  Sutiyem (45) warga Rt 04.Rw.02 Dsn/Desa widodaren Kecamatan Gerih Kab Ngawi mengatakan, sekita pukul 12. 20 WIB, saya pulang dari Baon /ladang /kebun mengetaui Danica berada di tepi sugai diatas dam dia lagi main.

“Diajak puluang gak mau. kemudian langsung pulang yang melintasi diatas dam tiba tiba air sungai keadaan banjir mengetaui Danica sudah mengapung dibawah dam diseret air dengan tekanan sangat tinggi,” ucap Sutiyem.

Memang kalau dilihat cuaca pada hari ini memang wilayah Kendal dan sekitarnya hujan sangat lebat tentunya arus sungai Widodaren swangat deras.

Keluarga Danica berharap kepada instansi terkai dan siapa saja yang menemuka Danica  dengan ciri-ciri menggunakan baju batik warna kuning dan menggunakan celana pendek warna sama baju, Rambut kriting.

“Kami juga melaporkan kejadian kepada Bapak Kepala Desa Widodaren dan ditindak lanjuti ke Pihak Babinsa, Babinkamtibas, anggota Koramil, BPPD Ngawi, Relawan Renger dan di bantu masyarakat Desa Widodaren melakukan pencarian Tempat Kejadi Peristiwa (TKP) namun sampai hari ini belum diketemukan,”ucap Orang tua Danica.

‎Pencarian akan di lanjutkan besuk Kamis (22/2/2018) dimulai pukul 07.00 WIB. dan Ketua Relawan Kabupaten Ngawi mengharap dengan sangat kepada Anggota relawan rengger Kabupaten Ngawi untuk ikut membantu pencarian. (G.Lih)

 

News Feed