oleh

Pembunuh Sutopo Lolos Atau Tidak Dari Jeratan Hukum Kita Tunggu Pernyataan RSJ dan Pengadilan

Kapolres Magetan AKBP Muslimin, SIK saat di wawan carai awak media terkait pembunuh proses hukumnya, Minggu (18/2/2018)

Beritatrends.com, Magetan – Peristiwa Pembunuhan yang menimpa Sutopo (70) warga Rt. 31 Rw. 03 warga Dusun Babar Desa Bulugunung Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan dan Waginen (53, Painem (50), Sutris  (40) alamat sama yang mengalami luka parah yang terjadi pada Jumat (16/2/2018) yang lalu.

Disela- sela Kampanye Damai yang diadakan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan, Kapolres Magetan AKBP. Muslimin, SIK mengatakan, bahwa pelaku Wahyudi (35) warga Rt. 31 Rw 03 Dusun Babar, Desa Bulugunung, Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, pelaku menurut riwayatnya menpunyai sakit gangguan jiwa dan pernah di rawat di Rumah Sakit Jiwa Solo.

“Setelah kami lakukan pengamanan di Polsek Plaosan lalu kami kirim ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) yang berada di Ngawi, hingga hari ini belum ada laporan secara resmi dari pi dhak RSJ Ngawi mengenai apa benar pelaku benar-benar mengalami gangguan jiwa,”ujar Muslimin.

Kalau mengenai kasus tersebut saya belum berani memutuskan, karena belum dapat pelaporan yang resmi dari pihak RSJ, entah nanti bagaimana biar pihak kejaksaan dan pengadilan yang menentukan.“Bebas atau tidak kita tunggu saja, hukum yang akan memproses atas perbuatan yang dilakukan pelaku, “pungkasnya. (G.Lih/Red)

News Feed