oleh

Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Lebak – Banten Kondisinya Memprehatinkan

Genangan Air di Sekretariat KPUD Lebak Banten, Minggu (18/2/2018)

Beritatrends.com, Lebak – Kantor yang ditempati Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lebak – Banten adalah Kantor Persatuan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) yang bangunannya sejak Tahun 1980 an Era Pemerintahan Jawa Barat masa kepemimpinan Bupati Didin Muhidin.

Pasca terpisahanya Kabupaen Banten dari Provinsi Jawa Barat dan sekarang menjadi Provinsi Banten pada Tahun 2000 an PKPRI diambil alih menjadi aset Provinsi Banten.

Kapala Sub Bidang Umum KPUD Lebak Banten Hanif mengatakan, selama di KPUD sudah duakali pindah berkantor, dua tahun dikantor Badan Kepegawai Daerah (BKD) dulu namanya yang kini berubah nama menjadi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

“Baru ditahun 2016 KPUD Lebak – Banten pindah kekantor PKPRI, perawatan gedung telah dilakukan namun Drainase dijalan Protokol sangat buruk hingga imbasnya masuk ke Kantor KPUD Lebak, ” ucap Hanif.

Harapannya KPUD ingin segera memiliki Gedung baru yang notabenenya milik Lembaga agar pelayanan bisa nyaman dan aman untuk masyarakat Lebak khususnya dan Banten pada umumnya. “Maklum Budaya Lebak agak lambat penangannya,”pungkas Hanif. (Fr)

News Feed