oleh

Terjadi Pembunuhan di Bulugunung Plaosan Begini Ceritanya

Saat petugas kepolisian Polsek Plaosan dan petugas kesehatan melakukan pemeriksaan terkait pembunuhan di Bulugunung, Jumat (16/2/2018)

Beritatrends.com, Magetan – Terjadi pembunuhan di Dusun Babar, Desa Bulugunung, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan sekitar pukul 15.30 WIB, pelaku melakukan pembunuhan dengan cara membacok menggunakan sabit, Jumat (16/2/2018.

Pelaku pembunuhan Wahyudi (35) warga Rt. 21 Rw 3 Dusun Babar, Desa Bulugunung, Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, pelaku sepulang dari cari rumput untuk makan ternak tiba-tiba marah-marah serta menghancurkan dinding rumah dengan alat sabit dan parang sehingga kaca sekeliling rumah pecah dan berserakan.

Menurut keterangan warga yang tak mau disebut namanya menjelaskan, pada saat terjadi penggerusakan di ingatkan oleh saudara dan tetangga namun tidak berani mendekat karena pelaku membawa parang.

Lanjut dia, akibat kejadian tersebut mengakibatkan korban personil Sutopo (70)  warga Rt. 21 Rw. 03 meninggal di tempat terkenal bacokan pelaku saat melakukan aksinya, Waginen (53) warga Rt. 21 Rw. 03 Dusun Babar, Desa Bulugunung, Kecamatan Plaosa putus jari tengah tangan kirinya korban langsung di bawa ke RSUD dr. Saydiman Magetan, Painem (50) warga Rt. 21 Rw. 03 Dusun Babar desa Bulugunung Kecamatan Plaosan luka pada kepala kanan  kena sabetan arit pelaku dan Sutris  (40) Rt 23 Rw 03 Dusun Babar Desa Bulugunung Kecamatan Plaosan luka memar pada pelipis mata sebelah kiri terkena tendangan pelaku.

“Dari kejadian tersebut yang menjadi saksi semua warga di sekitar rumah korban Rt 12 Rw 03, pelaku menyerahkan diri setelah di datangi Sarkowi (49) warga Rt 28 Rw 04 Dusun Babar Desa Bulugunung, pelaku menpunyai riwayat sakit gangguan jiwa dan pernah di rawat di Rumah Sakit Jiwa Solo,”terangnya.

Pelaku diamankan di Polsek Plaosan sedangkan almarhum di bawa ke rumah sakit Magetan untuk mendapatkan visun. (G.Lih)

 

 

 

News Feed