oleh

BBHA Sidoarjo Jalin Silaturrihmi Dengan Kejari

Rombongan BBHA Sidoarjo yang diterima Kajari dalam acara silahturahmi, Jumat (15/2/2018) kemarin

Beritatrends.com, Sidoarjo – Badan Bantuan Hukum dan Advocasi (BBHA) Kabupaten Sidoarjo jalin silaturrihmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidoarjo, BBHA sudah mulai bergerak.

Sebagai badan baru yang diamanati oleh partai dalam bidang bantuan hukum,BBHA DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, telah menjalin tali silaturrahmi dengan Kejari, ini merupakan awal yang telah dimulai, Jumat (15/2/2018) kemarin.

Rombongan BBHA berjumlah 7 orang, langsung oleh ketua Benny Syahputra SH. mereka tiba di kantor Kejari Sidoarjo disambut oleh Kasidatun Komang memang sudah menunggu di pintu gerbang utama.

Kemudian diantar ke ruang Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Budi diterima langsung dengan senang hati, pertemuan berjalan kuranglebih satu jam dengan suasana keakraban dan kehangatan.

Masing-masing menyampaikan rasa terimakasih,Kajari menyampaikan rasa terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo atas dibentuknya BBHA karena hal ini kedepan diharapkan bisa bersinergi positif dalam rangka penegakan hukum di Kabupaten Sidoarjo yang juga diamini oleh para Kasi yang ikut mendampingi Kajari dalam pertemuan tersebut.

Benny ketua BBHA juga menyampaikan bahwa ini adalah langkah awal kami, hal serupa juga akan dilakukan dengan jajaran yang lainya seperti dengan Polresta dan Pengadilan Negeri Sidoarjo dalam waktu dekat ini.

“Ucapan terima kasih atas kehangatan dari jajaran Kejari khususnya pada Bapak Kajari,bahkan tadi Pak Kajari secara pribadi menyampaikan apresiasi kepada PDI Perjuangan atas gagasan yang memunculkan kembali GBHN karena dengan itu akan ada kepastian keberlangsungan pemerintahan.,”pungkas Benny. ( Nia /Zeey)

 

News Feed