oleh

KPU Magetan Resmi Tetapkan Tiga Pasangan Calon

Penetapan Calon Peserta Pilkada Magetan 2018, Senin (11/2/2018).

Beritatrends, Magetan – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan secara resmi menetapkan tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang maju dalam Pilkada Magetan 2018.

Berdasarkan Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan No: 12/HK.03.1-Kpt/3520/KPU-Kab/II/2018 Tentang Penetapan Pasangan Calon Dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati

Ketiga pasangan itu adalah Miratul Mukminin-Joso Suyono, Sos yang diusung Partai Golkar, PAN, PDIP, PKS dan Partai Gerindra, Kemudian pasangan Drs.Suprawoto,SH – Hj.Nanik Endang Rusmiarti, Spd yang diusung Partai Demokrat, Hanura dan PPP,

Terakhir ada pasangan Suyatni Priasmoro – Nur Wahid yang diusung Partai Nasdem, dan PKB.

Ketiga pasangan itu dinyatakan lolos secara administrasi. Melalui rapat pleno terbuka ketiga pasangan tersebut ditetapkan secara resmi sebagai pasangan calon di Pilkada Magetan.

Hadir dalam acara tersebut, para komisioner KPU Magetan, Panwaslu Magetan dan tim pemenangan dari ketiga pasangan calon.

Ketua KPU Magetan Hendrad Subiyakto menyatakan, ketiga pasangan calon telah memenuhi persyaratan dan perundang-undangan untuk mengikuti Pilkada Magetan 2018. Setelah ditetapkan rencananya ketiga pasangan calon akan melakukan pengundian nomor urut, Selasa (13/2/2018) besok.

News Feed