oleh

Kaget Dibangunkan Saat Tidur. Murid Pukul Guru hingga tewas

Beritatrends.com – Wajah dunia pendidikan kembali berduka. kali ini kabar tersebut datang dari madura. Kesal ditegur ketika tidur saat jam pelajaran berlangsung di kelas. Seorang siswa sekolah menengah negeri di Torjun Sampang Madura memukul gurunya hingga meninggal dunia. kejadian pada hari jumat (2/2/2018), seorang siswa berinisial B memukul guru SMA Negeri 1 Torjun, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, bernama Budi Cahyanto.

Diduga korban dipukul bagian kepalanya dan terjatuh hingga membentur tembok. Alasan Pelaku memukul gurunya karena kesal dibangunkan saat sedang tertidur di kelas. Siswa yang diduga memiliki ilmu silat ini reflek dan mengejar sang guru serta memukulnya di bagian pelipis Akibatnya korban mengalami patah leher dan pecah pembuluh darah otak

Sejumlah siswa pun merasa kehilangan. Salah Satunya Nurul Laili Siswi SMA Negeri torjun ini menjelaskan bahwa korban merupakan guru yang baik. “Tidak pernah marah-marah suka bercanda. Kalau sama murid enak ya. Merasa kehilangan karena guru sendiri ya,” ujar seorang siswa, Nurul Laili.

Seluruh siswa SMA Torjun dipulangkan karena akan menghadiri pemakaman guru Budi Cahyanto di Desa Pleyang Kabupaten Sampang

Budi Cahyono menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Soetomo Surabaya Didampingi sang kakakĀ  dan istri korban. Istri korban yang sedang hamil 4 bulan hanya terdiam dan terlihat shock. Sebelumnya korban sempat dirawat karena mengalami pusing dan muntah. namum malang nyawa korban tak bisa diselamatkan.

News Feed