oleh

Table Top PHRI Pertemukan Pembisnis Sektor Pariwisata

Acara Table Top PHRI yang diadakan di Sun City Hotel Sidoarjo 8 – 10 Ferbruari 2018

Beritatrends.com, Sidoarjo – Giat Table Top PHRI dilaksanakan di Ballroom Sun City Hotel Sidoarjo, diikuti kurang lebih 50 puluhan sellers yang terdiri dari Travel Agent, Hotel dan stakeholder Pariwisata Sidoarjo, serta tiga puluhan buyer dari Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Barat, Sabtu (10/2/2018) kemari.

Secara resmi kegiatan dibuka oleh Kepala Dispopar Sidoarjo Djoko Supriyadi, dihadiri oleh Ketua HPRI, buyer yang terdiri dari Travel-travel Agent dan stakeholder pariwisata Sidoarjo.

Ketua PHRI Sidoarjo Drs, Ec Akhmady Subekti berharap, kegiatan ini dapat berkesinambungan dan memberi efek positif bagi perkembangan kepariwisataan Sidoarjo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sidoarjo memilki banyak obyek wisata baru yang perlu untuk diperkenalkan kepada buyer agar dengan keragaman destinasi ini dapat memberikan pilihan bagi wisatawan.

“Ucapan terima kasih segenap buyer dari Jawa dan jajaran PHRI, yang telah mempersiapkan Table Top ini dengan baik, dan berharap dalam kegiatan ini dapat terjadi transaksi bisnis yang saling menguntungkan,” ujar Subekti.

Dengan penyerahan cinderamata dari PHRI kepada dinas Pariwisata dan dilanjutkan briefing untuk teknis pelaksanaan table top Gathering dan Kontak Bisnis antar buyers dan sellers pada sesi table top dilakukan dengan kombinasi metode round robbin dan B2B networking meeting dimana para buyer dan seller bertatap muka singkat untuk saling memperkenalkan produk dan jasa masing-masing.

“Apabila merasa memiliki kecocokan maka kontak bisnis dapat dilanjutkan kembali pada saat sesi makan siang.Pelaksanaan Kegiatan Table Top Pariwisata di Kabupaten Sidoaejo mendapat sambutan positif dan diharapkan untuk tahun ke depan, pertemuan dan kerjasama bisnis dapat secara intens dilakukan dan dikembangkan di bidang lain.acara Table Top 2018 di dukung oleh DISPOPAR Kabupaten Sidoarjo dan Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Sidoarjo,”pungkasnya. (Zeey/Try)

News Feed