oleh

Kang Suyat Gus Wahid Gelar Pengajian Berhadiah Umroh

Kang Suyat Gus Wahid saat Menyabut Jama’ah Pengajian Di Lapangan Desa Tulong (11/02/2018).

 

Beritatrends.com, Magetan – Ada yang berbeda dengan Pengajian yang dilaksanakan di Lapangan Desa Tulong, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan pada Minggu (11/02/2018).

Kegiatan pengajian yang bertemakan “Untuk Perubahan Magetan” tersebut membagikan kupon berhadiah dua paket Umroh dan macam-macam hadiah lainnya kepada jama’ah yang hadir, pengajian tersebut digelar oleh bakal Pasangan Cawabup/Wabup Kabupaten Magetan Kang Suyat Dan Gus Wahid, Sebagai bukti bahwa mereka adalah sosok calon pemimpin yang dekat dengan masyarakat.

Jama’ah pengajian yang beruntung mendapatkan hadiah umroh yakni Puji Astuti (21) mengatakan, alhamdulilah saya sangat senang, tadi malam saya sebelum sholat Tahajud saya bermimpi bertemu dengan Almarhum Kakek dan Kenek saya.

Pengajian tersebut dihari sekitar 2,000 ribu jamaah warga Kabupaten Magetan, penceramah pengajian Ky. H. Fauzy Arkan dari Salatiga, ceramahnya dikuti dengan penuh hikmat, Fauzy menuturkan, “calon pemimpin yang baik memiliki empat ciri yaitu  punya iman, punya sumber rejeki yang halal, punya istri yang baik, punya penerus yang baik juga (anak),” jelasnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan doa bersama untuk kemakmuran dan kemajuan Kabupaten Magetan, Kang Suyatni yang di dampingi Gus Wahid menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang telah menyambut baik dan menjalin silaturahmi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti yang dilakukan sekarang ini.

Lanjut Kang Suyat, dengan acara seperti ini kami supaya bisa dekat dengan masyarakat, kami mengelar Pengajian ini, juga menyediakan undian dua paket Umrah, ini masih belum penetapan pasangan calon, nanti setelah penetapan belum tentu kita bisa mengelar kegiatan sperti ini lagi.

“Saya mohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh warga masyarakat untuk melaksanakan panggilan hati sebagai pemimpin yang ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Magetan,” ucap Suyatni yang disambut dengan tepuk tangan warga.

Di akhir pengajian Suyatni menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Magetan untuk bersama-sama mensukseskan pemilihan Kepala Daerah Magetan agar dapat berjalan lancar dan memilih pemimpin yang amanah dan senantiasa memperhatikan kesejahteraan warga dan pembangunan di seluruh Kabupaten Magetan.(Gal)

News Feed