oleh

Agen Pemberangkatan Umrah PT. SBL Magetan, Berjanji Tetap Akan Memberangkatan Jamaahnya

Agen Cabang PT SBL Magetan, Hj. Siti Zulaikah di Rumahnya KPR Asabri Magetan, Sabtu (10/2/2018)

Beritatrends.com, Magetan – Begitu ramai diberita terkait dugaan penyelewengan dana penyelenggara Ibadah Haji Plus dan Umrah oleh PT. Solusi Balad Lumampah (SBL) di Jalan Dewi Sartika Kota Bandung baru-baru ini.

Begitu juga di Kabupaten Magetan Jawa Timur ada cabangnya yang menjadi agen PT. SBL yang terletak di Perumahan Asabri yang di kelola oleh Hj. Siti Zulaikah.

Awak media Beritatrends.com mendatangi kantor cabang PT. SBL yang berada di Magetan, kebetulan kantor Cabang SBL jadi satu dengan rumah Siti.

Siti di damping suaminya menemuai awak media Beritatrends.com mengatakan, sejauh ini untuk jamaah yang berada di Magetan belum ada kendala sama sekali bahkan kemari hari Jumat (9/2/2018) kita masih memberangkat sebanyak 20 jamaah.

“Memang ada sedikit kendala pada April 2017 seharusnya kita memberangkatkan sebanyak lima ratus jamah berhubung ada kendala akhirnya tertunda untuk berangkat bareng-bareng dengan jumlah jamaah yang banyak,”jelas Siti kepada Beritatrends.com, Sabtu (10/2/2018).

Selama ini tidak ada satupun jamaah yang komplain ke kami, apapun yang terjadi terhadap jamaah yang mendaftar lewat kami, kami tetap tanggung jawab untuk tetap memberangkatkan jamaah tersebut.

“Saya menjadi agen SBL di Magetan itu selama dua tahun jadi sudah cukup rasanya saya harus berbenah dan ini saya sudah membuat PT sendiri untuk bisa memberangkatkan jamaah, jadi selama resiko saya menjadi agen SBL tetap saya berangkatkan namun tidak bisa bareng namun kita berangkatkan berangkatkan bertahap yang jelas saya tanggung jawab,”ujarnya.

Memang kalau system Multi level Managen (MLM) pemberangkatan umrah dengan biaya 16 sampai dengan 18 juta itu memang agak reskan, makanya kami membuat PT baru, untuk idialnya pemberangkatan umrah dengan biaya 21 sampai 23 juta baru aman, yang jelas nanti akan kita berangkatkan lewat apa saja itu urusan kami yang jelas kami bertanggung jawab yang mendaftar lewat kami.

“Jamaah yang daftar ke SBL Magetan itu bukan melihat SBL nya tapi melihat Siti Zulaikahnya, memang yang daftar dari Magetan itu banyak sekali insyaallah semua sudah terkafer walau agak meleset dari jadwal karena kasus SBL Pusat, yang penting SBL Magetan hingga hari ini masih bisa memberangkatkan,”pungkasnya. (Lak)