oleh

Percobaan Bunuh Diri Karena Depresi

Warga saat menyelamatkan cicik yang mencoba bunuh diri, Kamis (8/2/2018)

Beritatrends.com, Magetan – Warga Rt 14 Rw 03 Desa Pingkuk Kecamatan Bendo, Cicik Rahayu Ningsih (30) anak perempuan dari Wagiyem (60) telah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara terjun masuk ke dalam sumur galian yang terletak di belakang rumah, Kamis (8/2/2018) dini hari.

Menurut Wagiyem, sekira jam 04.30 WIB minta buatkan kopi, tapi lama tidak kembali, kemudian Wagiyem menyusul ke dapur ternyata tidak ada.

“Tiba-tiba mendengar teriakan dari dalam sumur tanpa pikir panjang langsung menuju sumur yang berada di belakang rumah ternyata anak saya sudah berada di dalam sumur,”terang Wagiyem kepada Beritatrends.com, Kamis (8/2/2018).

Begitu melihat anak saya ada di dalam sumur langsung minta tolong ke para tetangga akhirnya banyak orang datang dan tak tahu siapa yang mengabari pak polisi  juga datang ke rumah kami.

“Warga tanpa pikir panjang mereka saling membantu untuk menyelamatkan Cicik , akhirnya korban berhasil diangkat dari dalam sumur menggunakan tali,”ucap Tukimin tetangga korban.

Lanjut Tukimin, anggota Polsek Bendo langsung  membawa Koran ke Puskesmas Kawedanan untuk mendapat pertolongan pertama selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Soedhono Madiun karena mengalami luka patah terbuka pada paha kaki kanan. (G.Lih)

News Feed