oleh

Seorang Pria Di New York Paksa Pacarnya Telanjang Di Jalan

Beritatrends.com – Video Viral yang memperlihatkan seorang wanita berjalan telanjang di jalanan di tengah dinginya kota new york beredar luas di internet. tak pelak video ini menuai banyak ragam komentar. Bukan sebuah sensasi, ternyata video ini merupakan video bullying dan pemaksaan seorang pria bernama Jason Melo (24 Tahun) kepada pacarnya. Akibat hal ini Jason Melo harus berurusan pihak kepolisian.

Dalam Video itu terlihat seorang wanita yang berjalan hanya dengan memakai handuk saja diikuti seorang pria dibelakangnya yang terus memaki dan berkata kasar. Si Pria mengatakan bahwa wanita tersebut selingkuh dengan Laki – Laki Lain. dalam video tersebut jelas terlihat di mana Pria itu akhirnya memaksa perempuan itu telanjang dengan mengambil handuknya dan meninggalkan wanita itu telanjang di pinggir jalan hanya dengan menggunakan sepatu bot saja. setelah banyak laporan mengenai video tersebut, akhirnya polisi menemukan korban wanita, dalam pernyataanya, wanita itu mengakui bahwa dia dipaksa untuk keluar rumah dalam keadaan telanjang oleh pacarnya. sebelum dipaksa keluar rumah dalam keadaan telanjang, wanita tersebut terlebih dahulu mengalami kekerasan fisik seperti pemukulan. awal semua masalah ini hanya karena sang pacar sangat cemburu melihat chating wanita tersebut dengan lelaki lain.

Setelah viral di internet, Jason Melo akhirnya memuat pernyataan minta maaf lewat video di instagram. Namun Pihak kepolisian tetap memproses pria 24 tahun tersebut atas kejadian yang terjadi. Jason Melo menghadapi tuntutan atas penyerangan terhadap pacarnya.