oleh

Target Puti untuk Suara di Magetan 80 Persen

Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Calon bupati dan wakil bupati Magetan berada di posko pemenang, Senin (5/2/2017)

Beritatrends.com, Magetan – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur soekarno yang akrab dipanggil Mbak Puti yang berpasangan dengan Syafullah Yusuf yang akrab dipangil Gus Ipul, setelah mengujungi Pasar Sayur Magetan langsung menuju Kecamatan Kawedanan untuk meresmikan Posko pemenangan Pilbup Magetan  – Pilgub Jawa Timur bersama Panitia DPC PDI Perjuangan Magetan dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kawedanan, di Jalan Madiun – Magetan, Desa Genengan Kawedanan.

Di Posko Pemenangan Pilbup Magetan dan Pilgub Jawa Timur didepan para pengurus DPC, PAC, Rantin PDI Perjuangan, simpatisan, sayap, Baguna, dan semua para pendukung saya meminta dukungan 80% dari Kabupaten Magetan.

“Tadi blusukan ke Pasar Sayur Magetan bertujuan untuk menyerap aspirasi, dan melihat sendiri bagaimana pasar – pasar tradisional yang ada di Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Timur, karena pasar merupakan salah satu tempat perputaran perekonomian di Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Timur ini harus perlu diparhatikan,”ujar Puti.

Saya juga berkomitmen untuk membuat Pasar Sehat, karena saya melihat pasar merupakan bentuk ekonomi kerakyatan, yang di dalamnya juga ada pemberdayaan perempuannya juga. “Ini merupakan progam kami kedepan adalah pasar sehat seandainya kami bersama Gus Ipul jadi memimpin Jawa Timur,”pungkas Puti. (G.Lih)

News Feed