oleh

Hanya satu Pesan Dari Guntur Kepada Puti Guntur Soekarno

Puti saat memeluk sang ayah Guntur Soekarno

Beritatrends.com, Sidoarjo – Pesan dari Ayahanda Guntur ke pada putri tercintanya Mbak Puti berucapĀ  “Jangan takut”, masih banyak Saudaramu juga orang – orang di Jawa Timur yang begitu mencintai Kakekmu Soekarno, mereka Soekarnois, Marharnis.

“Pasti mereka semuanya akan menunjukan jalan dan membantu mu menjadi wakil gubernur dan sudah saatnya Puti memimpin Jawa Timur, karena Kakekmu itu orang Jawa Timur,”begitu yang disampaikan oleh ayahanda Mbak Puti Guntur Soekarno.

Ini yang ditirukan Heru Sastrawan Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Sidoarjo pada waktu di temui oleh team Media di sekretariat Taruna merah putih, Senin (5/2/2018).

Lanjut Heru, Mbak Puti itu Cucu dari Presiden Indonesia yang pertama yaitu Bapak Presiden Soekano dan kami bersama sekretaris Taruna Merah Putih Moch Zainul Arifin beserta semua Anggota Taruna Merah Putih Kabupaten Sidoarjo, pasti akan selalu koordinasi menjalin kerja sama dengan penuh semangat ber Gotong Ronyong untuk menjadikan Cucu Presiden Soekano itu.

“Mbak Puti yang di usung oleh PDI Perjuangan bersama koalisinya berupaya menjadi Wakil Gubenur Jawa Timur yang mendampingi Gus Ipul oleh karena itu kami semua pasti akan bekerja keras membantu sepenuhnya untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti untuk mejadikan Gubenur Dan Wakil Gubenur Jawa Timur,”pungkas Heru.(Zeey/lis).

News Feed