oleh

Mobil Brending Mengiringi Rakerdasus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo

Salah satu mobil pribadi yang di brending gambar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Minggu (4/2/2018)

Beritatrends.com, Sidoarjo – Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Bung Tito Pradopo berharap, para utusan atau peserta RAKERDASUS yang telah Di ikuti oleh pengurus DPC, fraksi DPRD serta Ketua dan Sekretaris PAC PDI Perjuangan Se – Kab Sidoarjo termasuk semua sayap Partai, Repdem, Bamusi, Baguna, Bapilu, Taruna Merah Putih dan lainya.

“Kami harapkan untuk berkumpul di depan Pabrik UBM Biskuit di seberang jalan stasiun Kereta Api Waru, jam 07.00 WIB, berangkat bareng bareng ke lokasi Rakerdasus dengan di iringi Mobil Brendingan dan Alhdulilah konsisi di jalan aman lancar juga kondusif,”ucap Tito kepada Beritatrends.com, Minggu (4/2/2018)

Lanjut Tito pradopo, jangan lupa sebelum berangkat sarapan dulu di rumah masing – masing, biar kelihatan sehat,seger, ganteng dan cantik dengan berpakaian baju merah serta bawahan hitam.

“Dimohon bagi para utusan/peserta Rakerdasus untuk melaporkan ke sekretariatan setiap kendaraan yang telah digunakan untuk mengiringi keberangkatan ke lokasi, guna mengetahui kondisi di jalan serta kebutuhan atribut yang dibutuhkan,”ucap Tito.

Bagi yang punya kendaraan pribadi menunjukkan kekompakan dangan rasa Gotong Royon untuk mebuktikan adanya kerja sama yang baik, Mobil yang di branding Gus Ipul – Mbak Puti mohon segera melaporkan ke ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo. (zeey/her)

News Feed