oleh

Koramil Sidoarjo Amankan Majelis Dzikir dan Haul Akbar

 

Saat doa bersama di mulai, Minggu (4/2/2018)

Beritatrends.com, Sidoarjo, – Kegiatan do’a bersama yang rutin di laksanakan tiap tahun ini, dalam rangka untuk memperingati hari jadi Kabupaten Sidoarjo ke 159, dimana dalam rangkaian kegiatan tersebut ada doa keselamatan dan kesuksesan hajat bersama yang telah di ikuti oleh 30.000 orang jamaah dari berbagai  wilayah se-Kabupaten Sidoarjo, Surabaya, Pasuruan dan Malang Raya, Minggu (4/2/2018).

Para jamaah dari wilayah se-Kabupaten Sidoarjo, Surabaya, Pasuruan dan Malang Raya, Minggu

Do’a di pimpin oleh KH. Abdullah Shidiq dari Lamongan dan ceramah agama oleh Habib Mustafa S Sayyidi Baraqbah L. C dari Yogyakarta, acara bertempat di Masjid Agung Jalan Sultan Agung Sidoarjo.

Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Infa Tri Fadli Mulyono S I P melalui Danramil 0816/01 Sidoarjo  Kapten Arh A. Fahrudin mengatakan, dalam kegiatan pengamanan tersebut sebagai bentuk kemanggulan TNI rakyat, sebagai ikatan tali silaturahmi yang kuat antara TNI, ulama dan rakyat.

“Kegiatan pengamanan ini untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang mengikuti doa bersama, dengan tujuan majlis dzikir ini adalah  untuk memperkokoh tali silaturrahmi yang kuat antara Ulama  atau tokoh Agama  dan Umaroh atau aparat Pemerintahan, agar di berikan kesuksesan dalam mengemban tugas Negara,”ucapnya.

Lanjunya, selain itu dengan adanya kegiatan Istighosah dan Do’a bersama yang secara rutin dilaksanakan tiap tahun ini kita semua akan mendapat Barokah dari Allah SWT dan Keimanan kita tetap terjaga. (ZEEY /LIS)

News Feed